Peluang Bisnis Besar Dengan PRODUK DARI OXXYWELL - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » » Peluang Bisnis Besar Dengan PRODUK DARI OXXYWELL

Peluang Bisnis Besar Dengan PRODUK DARI OXXYWELL





  Banyak leader dan pelaku Multilevel yang menemui dan mendesak Ir. J. Handojo untuk dibuatkan sebuah perusahaan yang memiliki Visi BERBAGI seperti yang dahulu menjadi jiwa dari perusahaan yang pernah membesarkan mereka.

 Sebuah perusahaan yang MEMPERHATIKAN orang-orang kecil dan membangun kehidupan mereka untuk terus naik dan memiliki penghasilan dan harapan besar dari bisnis jaringan yang mereka kerjakan.

Anda tertarik untuk Join OxxyWell sekarang? Hanya Rp. 25.000 untuk 1 Hak Usaha.

 Dicari Leader Oxxywell diseluruh Indonesia. Kami adalah team bisnis pertama di Indonesia yang sedang menyusun Team Bisnis. Segera Kunci Posisi



Sistem Mudah Dijalankan,
 ADA 12 SUMBER
BONUS bisa anda Raih.
1.Bonus Sponsor
2.Bonus Pertumbuhan
3.Bonus Regenerasi
4.Bonus Network
5.Bonus Matching
6.Bonus Posisi
7.Bonus Prestasi
8.Bonus Royalty
9.Bonus Horizontal
10.Bonus Personal
11.Bonus Asuransi
12.Bonus Pasangan
13.Bonus Sharing Pasangan

Ayo Gabung sekarang.


Untuk memulai bisnis ini lakukan 2 Langkah sederhana berikut ini :
CARA PROMOSI ONLINE
--------------------------------

Cara promosi online terbukti manjur bagi Anda yang pemalu, tidak punya banyak teman dll namun tetap ingin memiliki jaringan bisnis yang besar. Jalankan promosi online ini dan nantinya dari sini anda akan mendapat banyak teman, dan kemampuan berkomunikasi akan lebih baik.

Banyak sekali member yang tadinya hanya menjalankan promosi online beralih juga ke offline karena mereka sudah semakin percaya diri karena terbiasa belajar komunikasi via email/chating kepada para jaringan bisnisnya. Jika kemampuan komunikasi secara online anda sudah hebat maka kemampuan promosi offline dengan sendirinya akan meningkat pula!... intinya adalah anda mau terus menerus belajar merubah diri ke arah yang lebih baik!!

Ketika anda gabung bersama kami, anda mendapatkan URL/web khusus dengan alamat http://join.oxxywell.biz. URL/web inilah yang akan anda promosikan untuk mengenalkan dan mengajak orang bergabung dengan bisnis alih belanja ini. Hebatnya promosi online adalah kebanyakan medianya disediakan secara gratis!. Berikut adalah cara-cara melakukan promosi secara online:

1. Melalui Email.
Strategi promosi melalui email diyakini masih yang terbaik dalam pemasaran secara online karena promosi tersebut masuk ke email yang bersangkutan dan memiliki prosentase yang lebih besar untuk dibaca.

2. Melalui Mailing List (Milis).
Mailing List adalah forum diskusi yang biasanya di ikuti oleh ratusan/ribuan member. Sekali posting di milis bisa terkirim hingga ke seluruh member. Gabunglah dengan milis-milis populer yang memiliki anggota banyak misalnya milis alumni perguruan tinggi, milis bisnis dll. Milis yang cukup populer adalah di yahoogroups.com

3. Chating
Anda hobi chating di di channel IRC atau yahoo messenger dll? kini saatnya hobi anda tersebut bisa menghasilkan uang!!. Pilihlah channel yang ramai dipadati pengunjung. Dari situ pilihlah beberapa prospek baik yang sudah anda kenal maupun belum. Jangan tawarkan secara langsung melainkan awali percakapan untuk lebih mengetahui jati diri prospek lebih mendalam jika memang kita belum mengenalnya. Paling tidak kita harus tahu pekerjaan/profesinya dan dari situ kita bisa tawarkan bisnis alih belanja. Contoh percakapan bisa dilihat pada halaman dibawah (Cara Promosi Offline).

4. Melalui iklan baris online.
Banyak sekali iklan baris online gratisan yang cukup populer misalnya di iklanbaris.co.id, iklanbaris.com, iklanbandung.com, mahasiswa.com, yellowpages.co.id dll. Semakin banyak pengunjung ke situs tsb maka semakin besar peluang iklan anda dibaca oleh mereka dan kemudian berkunjuang ke web anda. Dan semakin besar orang yang mengunjungi web anda maka semakin besar pula peluang diantara mereka akan bergabung dengan anda!

5. Melalui Search Engine.
Daftarkan situs anda ke search engine top dunia. Search engine yang paling populer adalah google.com, yahoo.com, altavista.com, overture.com, hotbot dll. Jika situs anda bisa menduduki rangking 10 besar maka situs anda akan semakin banyak pengunjungnya. Memang ada beberapa trik agar situs anda masuk ke urutan 10 besar namun cara ini tidaklah menjamin 100%. Akan lebih baik jika anda membayar ke pengelola situs seperti di google.com dimana situs anda bisa dilihat karena terpampang secara khusus atau anda bisa membayar ke perusahaan yang bisa menjamin situs anda masuk urutan atas pada search engine. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan situs anda ke search engine lokal seperti searchindonesia.com, catcha.co.id, naver.co.id dll.

6. Melalui URL Redirect.
URL redirect adalah fasilitas untuk memperingkat URL anda. Jika misalnya URL anda adalah http://www.namamlmku.com?id=useridku maka bisa dipersingkat misalnya menjadi http://mlmku.cjb.net atau nama lain sesuai selera anda. Fasilitas ini disediakan oleh WWW.CJB.NET dan situs-situs lainnya dimana anda bisa daftar secara gratis. URL yang telah dibuat nantinya bisa didaftarkan ke search engine yang populer.


7. Melalui Tukar Banner.
Jika anda bisa membuat web bayangan seperti pada point diatas, maka anda bisa melakukan tukar banner dengan situs lainnya. Nantinya banner anda akan di pajang di situs lainnya dengan sistem rotasi. Sebelum gunakan fasilitas tukar banner anda harus buat banner terlebih dahulu. Untuk membuat banner secara gratis bisa kunjungi situs www.addesigner.com. Fasilitas tukar banner ini sifatnya gratisan. Anda bisa daftar di tukarbanner.com, xaxaweb.com, bannerindonesia.com dll. Banner ini nantinya akan berisi link yang menuju ke situs web anda.

8. Melalui Pasang Banner.
Jika tukar banner biayanya gratis maka pasang banner ini harus bayar. Biasanya situs-situs yang menarik biaya banner ini, pengunjungnya cukup banyak. Bahkan di detik.com saja untuk pasang banner iklan biayanya bisa mencapi belasan juta rupiah tiap bulan. Tentu saja saya tidak sarankan cara ini tapi anda bisa cari situs-situs yang tarif baner iklannya murah tapi pengunjungnya juga banyak. Meski anda harus keluar uang tapi cara ini cukup efektif dalam berpromosi.

9. Melalui Guest Book.
Situs-situs artis/pribadi ataupun portal biasanya menyediakan guestbook (buku tamu) untuk di isi para pengunjungnya. Cobalah temukan situs yang populer yang memiliki guestbook dan anda bisa isi promosi triple-s di guestbook tersebut. Semakin populer situs tersebut maka semakin banyak yang akan melihat promosi anda.

10. Melalui Reply All Email.
Jika selama ini anda sering mendapat email promosi dari orang lain di inbox anda maka lakukanlah "pembalasan" dengan melakukan reply all dan anda isi dengan promosi MLM anda.

11. Melalui Brosur.
Cara ini gabungan dari teknik offline dan online. Anda bisa membuat brosur sederhana seukuran setengah dari kertas hvs yang mudah dibagikan. Brosur ini bisa anda sebarkan di lampu merah, stasiun, parkiran mobil, kampus dll.

12. Melalui Stiker.
Cara ini juga gabungan dari teknik offline dan online. Stiker ini bisa anda tempelkan di mobil, angkot, dinding dll. Buat teks yang sederhana tapi menarik misalnya :


 
- Pensiun Muda & Kaya -

CARA PROMOSI OFFLINE
---------------------------------
Untuk mengenalkan bisnis ini ke orang lain secara offline maka anda harus:

1. Menyusun Daftar Nama.
Daftar nama ini adalah orang-orang yang ingin anda ajak bergabung ke bisnis ini. Daftar nama bisa dimulai dari keluarga, teman atau bahkan kenalan di jalan/bis kota dll.

2. Memprospek.
Memprospek berarti mengajak orang untuk bergabung dengan bisnis ini. Kalau dengan cara online anda tidak perlu interaksi secara langsung, maka jika prospek secara offline, anda harus bisa berkomunikasi dengan baik agar promosinya berhasil. Untuk bisa berkomunikasi dengan baik anda harus sering terus melatih diri. Jika 10 orang menolak bergabung dengan anda maka jangan putus asa tapi coba lagi dan perbaiki cara penyampaian yang lebih baik.

3. Presentasi
Presentasi bisa dilakukan jika prospek membutuhkan info yang mendetail mengapa bisnis ini bisa menjamin kehidupan finansialnya dimasa depan. Presentasi ada 2 macam :
- One to one -> presentasi ke satu orang.
- One to many -> presentasi ke banyak orang. Misalnya di acara arisan, pengajian atau anda mengundang beberapa orang ke rumah.

Bahan presentasi bisa di download di bawah halaman "Marketing Tools". Anda bisa jelaskan mulai dari profil perusahaan, bonus-bonus dan contoh perhitungan bonusnya. Untuk itu anda harus terlebih dahulu kuasai marketing plannya.

4. Duplikasi & Sharing
Kalau anda sudah sukses merekrut orang Maka bina dan ajarkan jaringan/downline anda supaya bisa melakukan rekrutmen seperti anda telah merekrut dia. Jika downline anda sudah bisa merekrut orang juga maka proses duplikasi baru berhasil dengan baik. Sharing juga diperlukan untuk mendengar cerita-cerita, tips-tips, keluhan, mencari/berbagi solusi dll. Untuk membaca berbagai tips/artikel bisnis, lihatlah di menu "Article". Anda harus sering sharing dengan upline/downline anda agar tetap fokus, bersemangat dan tambah pintar menjalankan bisnis ini.

5. Membaca buku positif dan belajar dari orang sukses
Bisnis mlm adalah bisnis yang banyak berhubungan dengan banyak orang. Kadangkala ada yang menolak, mencibir dll. Untuk itu anda harus memperkuat mental anda agar menjadi pebisnis tangguh dan tidak mudah menyerah/berputus asa. Untuk sukses tidak lain, anda harus punya mental hebat!!. Buku-buku positif yang disarankan adalah :
- Berpikir Positif (Vincent N. Peale)
- Berpikir dan berjiwa besar (David J. Swartz)
- Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain (Dale Carnegie)
- Business school dan Cash Flow Quadrant (Robert Kiyosaki) dll.

Jangan anggap remeh kekuatan buku-buku positif ini karena sanggup menginspirasi hidup anda. Semakin sering membaca buku positif maka mental positif akan terbentuk dan kreativitas dalam berbisnis akan muncul dengan sendiri. Coba saja jika tidak percaya!

Selain itu anda juga bisa membaca buku biografi orang-orang sukses dan juga belajar langsung dari orang-orang sukses misalnya upline anda yang sudah sukses. Hindari mencontoh dari orang gagal namun jangan takut gagal!. Sukses adalah sebuah pilihan jadi kalau anda ingin sukses pilihlah figur/orang yang sudah terbukti sukses dan belajarlah darinya!
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya