Rahasia baru bermain goldenchase dapat dollar gratis - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » » Rahasia baru bermain goldenchase dapat dollar gratis

Rahasia baru bermain goldenchase dapat dollar gratis

INILAH GAME PENGHASIL DOLLAR YANG SANGAT LUAR BIASA

 BARU TREND DAN BOOMING

Cara Bermain di Golden Chase


1. Klik DAFTAR
2. Setelah klik daftar, isi data sesuai dengan ke inginan anda.

 Gambar 1.0

Keterangan :
1. Email : Gunakan email yang aktif.
2. Nickname : Gunakan nama yg mudah di ingat.
3. Password : Masukkan password yg di inginkan ( kombinasikan huruf dan angka ).
4. Repeat password : masukkan lagi password.
5. Jangan lupa  di centang.
6. Masukkan kode angka tersebut seperti contoh gambar di atas.
7. Untuk menyelesaikan pendaftaran klik Sign Up.
Kalau Anda belum mendaftar Golden Chase silahkan daftar di sini.  Untuk mendaftar payment processornya klik di sini. Payment processor yang digunakan adalah Payeer, Payeer bisa melakukan transaksi secara langsung ke EGOPAY, OKPAY, PERFECT MONEY, dan PAYZA. Pengambilan saldo dari Golden Chase ke Payeer adalah instant dan hanya processor tersebut yang dapat digunakan disana.
Langsung saja saya memulai  penjelasannya, setelah mendaftar Anda bisa langsung login ke dalam gamenya. Anda bisa perhatikan selain tombol login terdapat pengumuman yang ada di situs tersebut. Dan informasi yang paling penting untuk diperhatikan adalah, situs ini memberikan bonus untuk deposito awal sebesar 55% dan ini bisa menjadi patokan untuk strategi Anda ke depannya untuk memperoleh profit yang cepat dan besar. Setelah login Anda akan masuk ke dalam game dan akan bertemu banyak sekali menu-menu yang ada disana. Berikut ini penjelasannya:
  • My Profil, untuk melihat tampilan profil Anda.
  • Balance (Purchase) adalah saldo yang bisa digunakan untuk membeli kurcaci.
  • Balance (Cashout) adalah saldo yang bisa digunakan untuk ditarik menjadi dollar.
  • Payment Points adalah jumlah point yang Anda punya, kegunaannya sebagai syarat untuk menarik gold yang Anda punya di dalam Balance (Cashout).
Untuk menarik saldo dari sana, misalkan Anda mau menarik duit sebesar $1 Anda butuh 3500 Balance (Cashout) dan 1 Payment Point. Income by referrals adalah jumlah saldo yang Anda dapatkan dari orang yang Anda ajak melalui link referral Golden Chase Anda dan saldo tersebut akan dimasukan ke dalam Balance (Purchase). Payed adalah jumlah dollar yang telah Anda dapatkan dari situs tersebut.
  • Dwarf Cave, disini adalah tempat untuk membeli kurcaci, ada berbagai macam jenis kurcaci dengan harga dan kualitas yang berbeda, dengan strategi yang tepat maka Anda bisa cepat mendapatkan profit dari situs ini. Klik HIRE pada kurcaci yang ingin Anda rekrut untuk menghasilkan kristal yang bisa ditukarkan menjadi GOLD.
  • Storage, tempat menampung hasil tambang kurcaci yang Anda punya, beda kurcaci maka beda warna kristal yang ditambang. Trade Shop, tempat menjual hasil tambang kurcaci Anda, persentasi penjualannya adalah 70% masuk ke dalam Balance (Purchase) dan 30% masuk ke dalam Balance (Cashout).
  • Daily Bonus, tempat untuk mengambil bonus harian, maximal 100 gold.
  • Referrals Competition, tempat untuk melihat juara kontes yang sedang berlangsung di situs tersebut.
  • Dwarf Set Bonus, disini Anda bisa melihat berapa banyak bonus kurcaci yang Anda dapatkan tergantung dari jumlah investasi yang Anda depositkan.
  • Exchanger, disini Anda bisa menukarkan Balance (Cashout) yang Anda punya menjadi Balance (Purchase) dengan bonus 20% dari saldo yang Anda tukarkan.
  • Profit Calc, disini Anda bisa menghitung profit yang Anda dapatkan sesuai dengan total investasi yang Anda depositkan ke situs tersebut.
  • Your Referrals, menu untuk melihat jumlah referral yang Anda punya dan melihat link referral Anda.
  • Cashier, disini tempat untuk melakukan deposit transaksi ke situs tersebut. Cara invest masukan jumlah dollar yang akan di investasikan ke dalam kolom yang tersedia, klik DEPOSIT dan kemudian klik Pay and Get Gold. Setelah itu Anda akan diarahkan ke situs Payeer. scroll ke bawah untuk melihat payment processor lain yang disediakan.
  • Order Payment, disini tempat untuk menarik saldo dari Balance (Cashout) menjadi dollar dan untuk melihat history pembayaran.
  • Chat, disini melakukan chatting dengan investor lain yang ada di situs tersebut.
  • Setting, tempat untuk mengganti password Anda.
Untuk strategi dalam mengatur kurcaci disesuaikan dengan investasi yang Anda punya. Point penting yang harus perhatikan adalah hal-hal berikut :
  • 100 Kristal = 1 Gold
  • 1$ = 3500 Gold / Balance (Cashout)
  • Untuk withdraw diperlukan payment point yang seimbang, 1$ = 3500 Balance (Cashout)+ 1 Payment Point.
  • Deposit pertama bonus gold sebesar 55%.
  • Penjualan kristal di TRADE SHOP 70% akan dimasukan ke Balance (Purchase) dan 30% akan dimasukan ke Balance (Cashout).
Hal di atas bisa menjadi patokan Anda dalam menentukan hitungan yang pas untuk mendapatkan keuntungan disana. Untuk mendapatkan payment point, Anda bisa mendapatkannya dari referral, kurcaci yang khusus menambang payment point (Sleepy dan Dopey) atau mendapatkannya per hari dengan nominal dibawah 0.1 Payment Point.



GRATISS LOH



CARA MAIN
1. Register disini dulu gan

2. Setelah terdaftar, anda memiliki GOLD sebanyak 0 , yang bisa anda lakukan adalah mengambil undian DAILY BONUS yang besarnya antara 10 - 100 GOLD tiap hari nya

seperti gambar dibawah
 

3. Kumpulkan GOLD dari hasil undian tersebut hingga sebanyak 100 GOLD. Jika anda misalkan setiap hari mendapat yg terendah 10 GOLD jadi anda membutuhkan maksimal 10 hari tetapi jika anda beruntung mungkin tidak akan selama itu. Saya hanya dalam 3 hari mencapai 100 GOLD. Lalu selanjutnya yang anda lakukan adalah membeli DWARF di DWARF CAVE


4. Apa itu DWARF?? DWARF adalah kurcaci yang anda beli untuk menambang Kristal setiap hari dan menjadi milik anda secara permanen sampai kapan pun. Dari Kristal tersebut nanti dapat anda jual menjadi GOLD yang dapat diuangkan secara nyata. DWARF ada bermacam - macam dengan kemampuan menambang yang berbeda juga, DWARF paling murah adalah 100 GOLD. Untuk itulah kenapa anda harus mengumpulkan GOLD Gratisan sampe 100 GOLD terlebih dahulu.

5. Setelah mempunyai DWARF maka penghasilan anda tidak hanya dari DAILY BONUS tetapi juga dari hasil penjualan Kristal yang ditambang DWARF anda.

6. Kristal Hasil Tambangan DWARF dapat anda lihat di bagian STORAGE. Jika akan menjualnya semua Klik COLLECT ALL

7.  Lalu Masuk masuk ke Tab TRADE SHOP. Disana akan ada jumlah Kristal yang telah anda kumpulkan dan berapa jumlah GOLD yang anda dapatkan dari penjualan Kristal tersebut. 100 Kristal = 1 GOLD. Lalu Klik SELL ALL.
 8. Lakukan setiap langkah di atas setiap hari hingga GOLD anda yang telah terkumpul dapat anda tukarkan dengan Dollar Amerika yang nyata. Saran saya perbanyaklah terlebih dahulu DWARF anda sehingga setiap hari semakin banyak pula GOLD yang anda kumpulkan.

oh ya, 1 Gold = 100 Crystal
1$ = 3500 Gold
1 Payment Point = 1$

disini kita ada 2 Balance :
1. Ballance Purchase :
Gold yang ada disini bisa kita pake untuk beli/sewa dwarf
2. Ballance Cash Out
Gold yang ada disini bisa kita withdraw

TRIK BAGI FREE MEMBER

Setelah registrasi
Silahkan klik tombol Dayli Bonus Setiap hari => LIHAT GAMBAR

Bila sudah terkumpul 100 GOLD maka anda sudah bisa membeli 1kurcaci




BAGI YANG PENGEN CEPET DOLLARNYA BERTAMBAH SAYA SARANKAN MELAUKAN INVEST




Note: Saran saya dalam mengikuti program ini lebih baik melakukan investasi selain lebih cepat menghasilkan tentunya penghasilan kita akan lebih meningkat dibandingkan mengumpulkan Daily Bonus yang tanpa modal.
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya