Trik Rahasia Menggandakan Bitcoin Kita Di Akun VIP BITCOIN.CO.ID - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » , , » Trik Rahasia Menggandakan Bitcoin Kita Di Akun VIP BITCOIN.CO.ID

Trik Rahasia Menggandakan Bitcoin Kita Di Akun VIP BITCOIN.CO.ID

Sebelum kita membahas bagaimana cara mudah untung atau profit dengan trading bitcoin, tentunya perlu di jelaskan apa itu trading. Trading artinya adalah jual beli,ya disitu kita melakukan aktifitas jual beli. Jadi, saat kita melakukan trading bitcoin, sederhananya adalah, kita memiliki barang yang akan kita jual, namanya bitcoin. dan kita akan meraih untung atau profit dari hasil proses trading / jual beli barang bitcoin itu tadi. Biar pemahamannya mudah, kita perumpamakan bitcoin itu adalah barang yang akan kita jual, bukan mata uang atau cryptocurency atau apalah segala macam nama untuk bitcoin. Karena Pemahaman saya, awalnya yang namanya trading hanya untuk mata uang beneran, dan itu saya belum bisa memahaminya. yah, pokoknya kita akan jual beli barang yang namanya bitcoin, gitu aja!
Untuk meraih untung, kita manfaatkan harga bitcoin yang naik turun dengan signifikan. Perlu diketahui, fluktuasi harga bitcoin dapat terjadi dengan sangat tajam, misalnya saat ini harga 1BTC adalah Rp. 6.240.000,- bisa terjadi 10-15 menit berikutnya sudah naik menjadi Rp.6.900.000 atau turun sampai hanya Rp. 3.000.000. Dan hal inilah yang dapat dimanfaatkan oleh para pedagang bitcoin.

Trading Bitcoin
Pola sederhananya seperti ini:
Harga BTC Naik   >>> Kita Jual BTC yang kita miliki
Harga BTC Turun >>> Kita belanja/beli BTC lagi untuk dijual kembali saat harganya lebih tinggi dari harga saat kita membelinya.
Sederhana bukan?
Untuk bisa melakukan trading bitcoin, kita harus mendaftar terlebih dahulu di vip.bitcoin.co.id yaitu tempat dimana kita bisa melakukan kegiatan trading bitcoin, sederhananya, vip.bitcoin.co.id adalah "pasar" tempat kita bisa transaksi jual beli bitcoin dan disitu sudah ada 98.000 lebih member sebagai pelaku trading bitcoin.
Baiklah, dalam trading bitcoin, anda akan berperan sebagai pembeli sekaligus penjual.
Sebagai pembeli, maka anda harus punya uang nyata, ya rupiah untuk kemudian deposit ke akun untuk kemudian bisa kita belanjakan barang dagangan kita yaitu membeli bitcoin.
Sebagai penjual, anda harus sudah memiliki bitcoin, jangan khawatir, ini bisa anda peroleh secara gratisan dari faucet-faucet yang tersebar di internet atau dari web penyedia bitcoin lainnya untuk kemudian kita menjual bitcoin itu.
Jadi, kita punya stock rupiah dan bitcoin di akun kita. Saat harga bitcoin naik, kita lepas tuh bitcoin kita. Dan saat harga bitcoin turun, kita belanja atau membeli bitcoin itu.


Luar Biasakan Trik Rahasianya...he..he
Monggo dilanjukan...
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya