Serunya main PPC dengan bayaran bitcoin - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » , , , , , , » Serunya main PPC dengan bayaran bitcoin

Serunya main PPC dengan bayaran bitcoin

Banyak jalan bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara cepat dan tentunya tepat. Postingan kali ini membahas tentang cara mendapatkan bitcoin lewat blog atau website. Namun, perlu di ingat juga.. usahakan blog kalian terisi dahulu kontennya. Karena bukan tidak mungkin justru yang ada blog kita di suspend akibat di anggap blog spamer.

 



Berikut ini daftar situs Bitcoin advertising network :


1* Anonymous Ads
a-ads
Anonymous ads (A-ads) adalah sebuah situs advertising network Bitcoin yang menggunakan unik CPM. Berdiri sejak tahun 2011, a-ads.com merupakan Bitcoin advertising network yang populer di kalangan blog atau situs yang membahas seputar cryptocurrency. Namun, bagi anda yang mempunyai blog atau situs yang tidak membahas seputar cryptocurrency pun, tetap dapat memasang banner dari situs ini.


2** Adbit.co
adbit.co
Dengan menggunakan sistem Pay-per-day, adbit.co memungkinkan advertiser menaruh iklannya lewat cara bid. Bolehlah kita katakan seperti halnya cara kerja lelang, namun, lelang di sini juga hanya bersifat sementara (alias tanpa kepemilikan). Artinya, bagi pengiklan yang membayar lebih, akan lebih di prioritaskan frekuensi tampilan bannernya (share).


3*** Bee ads
Cara kerja bee-ads, sama dengan adbit.co.
Untuk lebih Detail silahkan kunjungi website resminya di bawah

4**** Bitclix
Cara kerja bitclix, sama dengan coinurl/bitmedia. Pay-per-click.


5***** Bitmedia
Dengan sistem yang mengarah kepada pay-per-click, bitmedia.io merupakan rekomendasi dari saya pribadi. Uniknya, situs ini lebih memprioritaskan niche bitcoin/cryptocoin.
Pertanyaannya,
Bagaimana jika situs saya tidak terkait bitcoin/cryptocoin/cryptocurrency. Apakah bisa di terima ?? 
Bisa. Akan tetapi, mereka akan melakukan 2x audit situs.
Dan, untuk approval dari bitmedia.io, publisher di harapkan memberikan akses google analytic-nya. Sehingga, bagi anda yang melakukan kecurangan traffik situs. Jangan harap dapat di terima dari situs ini. Karena, sekalipun di terima, mereka tidak akan membayar anda (fraud click/impression audit).


6****** Coinurl
Dari opini pribadi saya. Coinurl cukup lambat untuk penerimaan pendaftaran publisher. Coinurl juga menggunakan sistem pay-per-click seperti halnya bitmedia.
Untuk mencobanya silahkan berbondong- bondong KESINI


7******* Coinadvert
Dengan sistem murni CPM, coinadvert sangat cocok bagi para pemilik situs atau pun blog yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari situs yang satu ini.
Tidak seperti a-ads, yang mana menggunakan unik impressi. Coinadvert betul-betul menggunakan CPM murni.


8******** Kumpul Blogger
Ini adalah advertising network campuran yang membayar (Rupiah/Bitcoin) kepada publisher-nya. Seperti namanya, situs ini berasal dari Indonesia. Dan untuk sistem-nya sendiri, Kumpul blogger menggunakan script text ads, mini banner, pop ads dan flash.
*Bagi agan-agan yang punya informasi lain seputar situs Bitcoin Advertising Network lainnya. Mohon kerjasamanya untuk komentar di bawah. Segera, saya akan menambahkan ke dalam daftar dan melakukan review.

OK yang mau kumpul-kumpul dengan blogger yang lain silahkan datang ke alamat ini

Terakhir, Happy
earning
blogging! 


CATATAN PENTING WAJIB BACA
BLOG ini hanya sebagai media informasi bisnis.Tidak ada paksaan untuk bergabung dan menjalankan bisnis ini. Bagi anda yang ingin bergabung saya siap memandu.Dan saya menganggap anda sudah paham akan resiko di dunia bisnis online.Segala bentuk KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN di tanggung aleh masing-masing.
TETAP BIJAK DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN 
SALAM SUKSES SELALU
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya